Batu Onyx Bawean Dilirik Kontraktor Asal Kanada

Lama tidak dengar kabar ternyata batu super onyx Bawean semakin mendunia, baru baru ini ada kontraktor senior properti asal Kanada yang melirik batu asli asal Pulau Bawean ini, Hal ini disampaikan pengelola PT. Mas Jaya Onyx Fahrur kepada beritabawean.com

Kontraktraktor tersebut menyambangi perusahaan pengelola batu onyx PT .Mas Jaya Onyx  Bawean di Dusun Sidorukun kertosono kecamatan Sedayu gresik, beliau bersama pengusaha asal Gresik Ade Bagus Kusuma.

“Awal April kemaren kita kedatangan kontraktor asal Kanada, nanya Mr. Remy, dia butuh 8 kontrainer batu alam untuk proyek resort di Kanada” kata beliau

Beliau menjelaskan bahwa PT Mas Jaya Onyx dikelolahnya adalah milik anggota DPR Pusat Jazilul Fawaid, perusahaan ini berdiri sekitar satu tahun yang lalu, bukan Cuma batu Onyx Bawean yang di kelola perusahaan ini tapi berbagai jenis batu alam dari wilayah Gresik dan Lamongan.

“Saya hanya pengelola, yang punya pak Jazilul Fawaid orang Bawean anggota DPR Pusat” jelasnya.

Menurutnya kwalitas batu onyx super terbaik yang ada di Indonesia berasal dari Pulau Bawean, kwalitas dibawahnya batu onyx asal lampung sedangkan di tulungagung itu bahan mentahnya dari Pulau Bawean. Namun sayangnya harganya agak mahal di banding yang lain, karena proses pengiriman.

“Batu Onyx paling bagus itu dari penambangan pulau Bawean, Bening seperti kaca, tapi mahal karena proses pengirimannya” lanjut beliau.

Selain dilirik kontraktor Kanada, batu Onyx Bawean juga diminati kontraktor asal Jerman .“Orang Jerman juga ada yang tertarik, mas Ade masih ngirim samplenya kesana” pungkasnya.

Related

Ekonomi 2665533405528223000

Post a Comment

emo-but-icon

item