Bawean Foundation Umumkan Peraih Beasiswa BFS 2016

Bawean Foundation telah resmi mengumumkan peraih beasiswa BFS (Bawean Foundation Schoolarship ) 2016, Informasi tersebut diterima beritabawean.com langsung dari Manager Bawean Fondation Ahmad Fatah Yasin via Whattsapp dengan melampirkan Surat Keputusan Dewan Pendiri Bawean Foundation tentang penerima Beasiswa Foundation Scholarship (BFS) 2016.

Dalam Surat Keputusan tersebut tersebut ada dua siswa yang dinyatakan lulus yang berhak menerima beasiswa BSF 2016 yaitu Shofiyah dari MA Mambaul Falah dan satunya Nurul Firdausiyah dari MA Hasan Jufri.

Pria yang akrab di panggil afys  ini mengatan bahwa keputusan tersebut berdasarkan Keputusan Rapat Pendiri Bawean Foundation, yang di gelar di Kantor Bawean Foundation Batu Malang. Sabtu ( 8/4/2016).

“Ini Keputusan final hasil rapat Pendiri Bawean Foundation ” Kata Beliau

Lebih Lanjut beliau menjelaskan bahwa hasil keputusan tersebut didasarkan pada hasil dari beberapa tahapan test sebelumnya yang dilalui peserta, terutama hasil test psikotest dan wawancara.

 “Keputusan tersebut berdasarkan hasil beberapa test yang peserta lalui, terutama hasil psikotest dan wawancanya” lanjut beliau.

Selanjutnya mereka yang di nyatakan lulus akan melakukan penandatangan kontrak yang akan dilaksanakan di sekolah masing masing pekan depan yang akan dihadiri langsung direktur Bawean Foundation Ahmad Buruddin.

“Paling lama senin depan, nanti langsung direktur Bawean Foundation yang ke Bawean”  imbuh beliau.

Dalam kontrak tersebut ada beberapa hal yang harus di sepakati oleh penerima beasiswa. Setelah penandatanganan kontrak, maka mereka sudah dinyatakan resmi mendapatkan Beasiswa Bawean Foundation 2016, dimana mereka akan mendapatkan beasiswa penuh selama 4 tahun.

NB : Ini SK resmi  Dewan Pendiri Bawean Foundation tentang penerima Beasiswa Foundation Scholarship (BFS) 2016.






Related

Pendidikan 8978101958348052075

Post a Comment

emo-but-icon

item