Berantas Makelar Jabatan,Bupati Gresik Imingi Hadiah Umrah

Beritabawean.com - Dalam upaya memberantas jual beli jabatan (Makelar) yang ada dilingkungannya, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto imingi masyarakat yang berani melaporkan adanya kasus tersebut dengan hadiah umrah ke tanah suci.

" Saya sudah persiapkan hadiah umrah bagi siapa saja yang berani lapor, dan itu berasal dari kocek saya sendiri" Ucap sambari di Gresik. Minggu (17/04)
 
Menurutnya, banyak sekali laporan dari masyarakat tentang adanya makelar jabatan. pihaknya akan berusaha untuk menyelidikinya, kalau terbukti akan memberikan hukuman yang berat sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya sangat geram mendengar banyaknya laporan tentang ini, ini sangat memperburuk citra kabupaten Gresik, jika ada yang menemukan kasus tersebut disertai bukti yang kuat segerala laporkan" tegas sambari.

Dia berjanji akan melindungi identitas pelapor, dan tidak segan untuk turun tangan sendiri mengatasi masalah ini, dia juga menghimbau kepada seluruh jajaran pemkab gresik untuk ikut membasmi praktek nakal tersebut.

sumber (Antara)

Related

Polhukam 8208231901490435415

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item