Extra Merpati Putih MA Hasan Jufri Datangkan Pelatih Kelas Nasional

Dalam memberikan semangat kepada siswanya yang ikut extrakurikuler pencak silat Merpati Putih, MA Hasan mendatangkan pelatih tingkat nasional yang berasal dari kota malang, yaitu Fandi Kurniawan dan Agus Purnomo yang datang tadi pagi, Sabtu (16/4) ikut kapal Gili Iyang.

“Kita datangkan pelatih dari jawa, agar anak anak tambah semangat” kata bapak suprianto selaku pelatih Merpati Putih MA Hasan Jufri

Menurutnya, Mereka berdua adalah pelatih kelas nasional yang sudah biasa melatih TNI di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan ada sudah pernah ke Amerika untuk melatih tentara disana.

“Beliau pelatih kelas nasional, salah satunya sudah pernah melatih militer Amerika” imbuhnya.

Ada beberapa rangkaian acara yang akan dilakukan kedua pelatih tersebut, selain melatih dengan menggelar latihan bersama untuk pematangan teknik dan jurus jurus yang sudah dikuasai siswa, mereka juga akan menjadi penguji kenaikan tingkat. ada seratus lebih peserta yang akan ikut ujian kenaikan tingkat ini.

Rencananya Merpati Putih MA Hasan Jufri akan tampil kepublik pada acara perayaan hari kartini hari kartini pekan depan. dalam penampilanya nanti Merpati Putih MA Hasan Jufri akan menampilkan beberapa teknik dalam Merpati Putih yang sudah dikuasai siswa, termasuk mematahkan beton, baja dan lain sebagainya.

“Kita akan tampil di Alun Alun sangkapura di Hari Kartini, kita perlu persiapan yang matang” pungkasnya

Related

Pendidikan 2026741739522926269

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item