Hari pertama Ujian Nasional Pulau Bawean Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional di hari pertama berjalan lancar nyaris tanpa kendala, hal ini diungkapkan salah satu pengawas dari Diknas Gresik  bapak Alwi, Senin (4/4) setelah memantau pelaksaan Ujian Nasional hari pertama di SMAN 1 Sangkapura di Pulau Bawean.

“ Alhamdulillah, Hasil pantauan kami dilapangan pelaksanaan Ujian Nasional di hari pertama ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Dan kalaupun ada masalah itu hanya kecil saja yang bisa ditangani sekolah penyelenggara masing masing” tutur beliau.

Sebelumnya pendistribusian Soal Ujian Nasional pulau Bawean sudah dilakukan jauh hari sebelum hari H pelaksanaan UN, hal ini dilakukan untuk menghindari terkendala pengiriman Naskah.

Sesuai jadwal dari Kemendikbud hari ini senin tanggal 4 April 2016 adalah pelaksanaan Ujian Nasional yang pertama untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan akan berahir tanggal 6 April untuk SMA/MA dan tanggal 7 Untuk SMK, di pulau Bawean ada 936 peserta ujian dari 16 sekolah penyelenggara.

Related

Pendidikan 7081717183391750600

Post a Comment

emo-but-icon

item