Isak Tangis Iringi Keberangkatan Penerima Beasiswa BSF 2016

Penerima Beasiswa Foundation Scholarship (BSF) 2016 Nurul firdausiyah dan shofiyah di berangkatkan kemaren, minggu (24/4) menuju kota Malang, isak tangis keluarga tak terbendung saat keduanya berpamit berangkat menuju kapal Natuna Express.

Salah satunya mengaku baru pertama kali berpisah dengan orang tua. " iya baru kali ini saya layar dan pisah sama orang tua, jadi sedih " kata firdausiyah dengan mata berkaca kaca.

Berangkat menuju Malang keduanya ditemani direktur Bawean Foundation Ahmad Burudin, rencananya setelah sampai di Malang keduanya akan dipersiapkan untuk mengikuti serangkaian tes masuk perguruan tinggi negeri, namun sebelum itu mereka berdua akan diikutkan bimbingan belajar telebih dahulu." Bidikan kita universitas negeri dulu, Pilihannya antara Brawijaya dan UM, makanya kita ikutkan bimbingan belajar dulu biar lolos" ungkap Burudin

Untuk tempat tinggal mereka, Pengurus Bawean Foundation telah merencanakan untuk memasukkan keduanya ke pesantren" kalau dipesanteren kan enak ngontrolnya, keduanyapun bisa dapat menimba ilmu di pesantren". pungkasnya.

Related

Pendidikan 6717255252407066193

Post a Comment

emo-but-icon

item