Jelang Mapel Bahasa Inggris, Penyelenggara UN Khawatirkan Pemadaman

Pemadaman bergilir yang dilakukan PLN beberapa pekan terahir membuat khawatir para ketua penyelenggara Ujian Nasional di masing masing lembaga jelang matapelajaran Bahasa Inggris, karena di soal bahasa inggris ada soal yang berbasis listening, yang diputar dengan media player dan di perdengarkan ke ruangan masing masing peserta ujian dan itu membutuhkan daya listrik.

" Was Wasnya karena takut mati lampu, iya kalau matinya sebentar kalau matinya lama kan fatal bisa diulang " kata salah satu ketua penyelenggara UN pulau Bawean.

Sesuai jadwal pelajaran bahasa inggris akan diujikan besok Rabu 6 April 2016. namun saat pengukuhan dan pembekalan pengawas ruang pihak dari suprayon 12 yang diketua bapak Afandi mengaku sudah melakukan antisipasi dengan mengirim surat kepada kepala PLN Rayon Bawean.

"Kita sudah menyurati pihak PLN untuk tidak ada pemadaman saat UN berlangsung, terutama Mapel Bahasa Inggris" Ujar beliau.

Namun beliau menghimbau kepada ketua penyelenggara untuk menyiapkan genset, di kahawatirkan ada pemadaman diluar prediksi.

"Ketua  penyelenggara siapkan aja genset, takut ada pemadaman" pungkas beliau.

Related

Pendidikan 6939801361145614723

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item