Kedatangan Kak Roos Disambut Dengan Meriah

Kak Roos menyapa penggemarnya Foto : BG/Abr
Artis Singapura Rosalina Musa komentator D' Academi Asia atau yang biasa dipanggil dengan kak Roos tiba hari ini di Pulau Bawean dengan menaiki kapal Express Bahari, Kamis (28/4/16).

Sebelum turun dari kapal, kak Roos terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Bawean dengan berdiri di samping kapal Exprees Bahari. "Beremma toghellen, bheras kabbi?" (bagaimana saudara, sehat semua ? red.) lalu dia mendengungkan kata kata yang biasa dia sampaikan saat menjadi komentator di D'Academi Asia hanya saja menggunakan bahasa Bawean " Kupak tanganna se kerras... "(Tepuk tangan yang gemuruh..)

Sebelum turun dari kapal Express beritabawean.com sempat mewancarai kak Roos dengan menanyakan bagaimana perasaannya bisa sampai di Bawean " apa kabar?, ini pertama kali kak Roos di Bawean, Alhamdulillah sampai juga dengan selamat, dan sebentar lagi kak ross akan nak jumpe dengan toghellen toghellen e Bhebien " lalu ada penumpang kapal yang menyeletuk " bisa bahasa Bawean juga ?? " iya bisa sakutik " jawabnya sambil turun dari kapal.

Sampai di pelabuhan kak Roos disambut dengan budaya silat khas pulau Bawean yang dipersembahkan Komunitas Anak Sangkapura (KAS), selanjutnya jajaran muspika, kapolsek dan kepala koramil Kecamatan sangkapura memasangkan kopyah khas Bawean.

Selain akan menikmati keidahan pemandangan di pulau Bawean kak Roos di jadwalkan juga show di alun alun Sangkapura yang akan menyanyikan lagu Bawean yang dinyanyikannya pada waktu menjadi juri D'Academi Asia. (gfr)

Related

Wisata 1143662380270114317

Post a Comment

emo-but-icon

item