Meriahnya Hari Kartini Di Kecamatan Tambak

Hari Kartini Beritabawean
Hari Kartini Kecamatan Tambak Foto : Abr/BG
Peringatan hari kartini di kecamatan tambak begitu meriah, ratusan anak usia dini TK dan RA dari 30 lembaga berkumpul di lapangan sepak bola tambak, Kamis (21/4/2016). Pakean yang dikenakanpun mirip kartini menggunakan kebaya dan sanggul.

Ada serangkaian acara yang sudah dipersiapkan panitia peringatan hari kartini ini, mulai dari upaca, berbagai aneka lomba seperti lomba pantomim, membaca cerita dan mewarnai dengan tangan.

Dewi salah satu koordinator lomba dari TK Islamiyah tambak mengatakan serangkaian lomba yang di gelar pada hari kartini merupakan ajang seleksi untuk mengikuti lomba pada hari anak nasional mendatang di kabupaten Gresik. "Lomba ini di gelar dalam tahap seleksi untuk diikutkan ajang lomba di kabupaten Gresik para peringatan hari anak nasional”.  Kata dewi.

Orang tua siswa yang mengikuti anaknya terlihat sangat antusias dengan adanya perlombaan ini, “saya senang anak saya terpilih ikut lomba pantomim, lumayan untuk mengasah mental anak ” ungkap Nur salah satu orang tua siswa asal tambak. (abr/BG)

Related

Pendidikan 3260139187789845214

Post a Comment

emo-but-icon

item