MTs UMMA Disatroni Pencuri, Barang Seharga 12 Juta Raib

Beritabawean.com - Pelaku pencurian kembali beraksi di pulau Bawean, kini sasarannya MTs  Umar Mas’ud,  kejadian tersebut terjadi  pada malam sabtu (22/4/2016). Pelaku berhasil membobol ruang sanggar MTs UMMA yang tergembok, dan membawa lari sejumlah barang dengan taksiran sekitar Rp 12 Juta.

“Yang hilang Speaker yang ada didepan kantor, alat pianika dan alat alat lab IPA, kalau di total kisaran 12 juta-an” ungkap Himmatussyarifah kepala MTs UMMA.

Menurutnya, pelaku berhasil masuk lewat gerbang utama, yang kebetulan pada malam itu gerbang akses ke MTs UMMA itu tidak terkunci, kejadian ini sempat terdengar ketua Ma’arif Cabang Bawean Norhan Jamil.
“Pak Norhan sempat dengar suara suara dari Sanggar, namun beliaunya mengira kucing” ungkapnya.

Pihaknya mengklaim sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, “Sabtu pagi polisi sudah datang kesini melihat lokasi kejadian, menurut polisi ada kemungkinan pihak dalam terlibat, karena mengetahui lokasi barang” imbuhnya

Namun pihak dari MTs UMMA sendiri enggan mencurigai siapapun, “Kita tunggu dari laporan dari kepolisian saja tidak mau mencurigai siapapun ” pungkasnya (Gfr)

Related

Polhukam 360526134089229458

Post a Comment

emo-but-icon

item