Pertaminu Laris Manis di Pulau Bawean



Beritabawean.com Keberadaan minipom pertaminu menjadi primadona masyarakat pulau Bawean dalam mengisi bahan bakar minyak (bbm). Kebersihan dan kemudahan yang ditawarkan pertaminu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna kendaraan bermotor untuk mengisi bbm di pertaminu.

Salah satunya Amaliyah guru PNS Depag, dia mengaku lebih suka mengisi bbm di pertaminu dari pada pengecer  premium biasa, menurutnya mengisi di bbm lebih bersih dan bisa membeli  sesuai nominal yang dikehendaki “Enak ngisi di Pertaminu, kita bisa beli berapa saja, ukurannya pas dan lebih bersih” ungkapnya.

Adi Wafid salah satu pemilik pertaminu asal padeleman mengaku bahwa premium yang terjual menembus angka 200 liter/hari. 14 drum yang biasa di stoknya ludes dalam 10 hari saja “ Sekali stok 14 drum, biasa habis dalam 10 harian, bahkan ini sudah nambah lagi 1 drum “ katanya. Selas (19/4)

Menurutnya Kondisi ini kadang membuat kehabisan stok sebelum waktunya, seperti pada penjualan perdannya pertaminu sempat kehabisan stok berhari hari.  “Saya harap APMS 01 siap sedia, jangan sampai kehabisan stok lagi seperti bulan kemaren ” pungkasnya.

Sebelumnya,  keberadaan pertaminu di Bawean  sempat menjadi polemik terkait status ke-legalannya namun sampai saat ini belum ada kejelasan tentang itu. (gfr)

Related

Ekonomi 1754953012810701737

Post a Comment

emo-but-icon

item