Pulau Ghusong, Surga Penggila Snorkling

Membincangkan keindahan pulau Bawean tak akan pernah habisanya, Pulau kecil yang berada diutara laut jawa ini memang dianugrahi keindahan tempat tempat wisata yang begitu menawan, banyak spot spot wisata yang menarik yang tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Rata rata spot wisata yang ada masih alami, belum terjamah explorasi sehingga keadaan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bawean.

Hampir di setiap titik tersuguh panorama yang indah dan memanjakan mata, gugusan gunung gunung yang hijau menjadi pemandangan setiap jengkalnya. Hamparan pantai dengan pasirnya yang putih menghiasi hampir semua pinggir pulau cantik ini.

Selain di pulau Bawean sendiri anda juga bisa menikmati keindahan keindahan pulau pulau kecil yang ada di sekeliling pulau Bawean, tentunya tidak kalah menariknya dengan pesona wisata yang ada di pulau Bawean, terutama di keindahan bawah lautnya. Dari mulai pulau noko, pulau Gili, Pulau Cina dan ada satu lagi yang mungkin masih asing ditelinga, yaitu pulau Ghusong. jika anda sudah terbiasa snorkling di bawah laut pulau noko atau pulau gili, mungkin anda perlu mencoba sensasi snorkling di bawah laut pulau Ghusong.

Pulau Ghusong terletak di sebelah timur pulau Gili, berjarak sekitar 600 M dari pulau ini, butuh waktu 30 menit untuk sampai ke pulau yang indah ini. Sama dengan pulau Noko, pulau ini hanya berupa gundukan pasir putih yang membentuk daratan dengan dikelilingi terumbu karang yang indah. Di sela sela karang terdapat ikan ikan kecil warna warni yang melayang layang kesana kemari, sungguh pemandangan yang sangat eksotis, jika anda penggila snorkeling sangat rugi jika tidak mencoba surga bawah laut di pulau Ghusong ini.

Related

Wisata 8522458976049708478

Post a Comment

emo-but-icon

item