SAMUTU Sabet Juara Di Ajang Menyanyi Kabupaten Gresik

Beritabawean.com - Nama pulau Bawean khususnya kecamatan Sangkapura kembali harum di kancah kabupaten Gresik, Salah satu perwakilan kecamatan Sangkapura R. Dwi Cahyati siswi SDN Sawahmulya  Satu (SAMUTU) nyabet juara 1  di ajang lomba menyanyi tunggal pada acara peringatan hari Anak Nasional yang di selenggarakan di Dinas Kabupaten Gresik. Sabtu (23 April 2016)

Hebatnya lagi siswi yang akrab di panggil Dwi sudah menjadi langganan juara di ajang ini, hal ini di sampaikan salah satu guru SAMUTU yang mendapingi Dwi di ajang ini Ratna Mayasari, “Sebelumnya Dwi sudah biasa juara di kabupaten, sekarang ikut lagi Alhamdulillah juara lagi” katanya.

Acara lomba menyanyi tunggal ini di ikuti seluruh kecamatan se kabupaten Gresik, mereka yang juara di ajang ini akan di kirim kembali mewakili kabupaten Gresik di  tingkat provinsi pada bulan Juni mendatang.  “pesertanya 1 kecamatan 1 perwakilan, Dwi nanti akan mewakili kabupaten Gresik di tingkat provinsi, insya Allah bulan Juni ” imbuhnya.

Dia sangat mengapreasi adanya lomba yang di selenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik ini, menurutnya, lomba semacam ini bisa menggali potensi yang ada pada anak, “Menurut saya ini sangat bagus, dengan adanya lomba seperti ini potensi anak kan bisa di ketahui, tinggal tugas sekolah nanti yang mengembangkan” pungkasnya.


Related

Pendidikan 753972021406926532

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item