Show di Alun Alun Sangkapura Kak Roos Tampil Memukau

Rosalina Musa (Kak Roos) saat perform
Beritabawean.com - Show di alun alun kecamatan Sangkapura kak Roos tampil memukau, dengan suaranya yang lantang dan merdu kar Roos mampu menyihir ribuan penonton yang memadati alun alun .

Kak Roos tampil di lagu yang ketiga, sebelumnya dia hanya duduk di kursi depan panggung, pada saat lagu mandiling Rayuan Sukma didendangkan dia berdiri dan bergoyang mengikuti irama. Senyumnya yang manis selalu mengumbar dari bibirnya, tak ayal sorotan mata penonton selalu mengarah padanya.

Di awal penampilannya menuju kepanggung ratusan penonton berdesak desakan untuk menyalami kak Roos, sorak sorai penonton pun membahana seluruh alun alun. “Ngetter Eson” kata kak Roos memulai performnya di atas panggung, dan disambut tertawa para penonton. Memang kak Roos acapkali berbicara bahasa Bawean, karena bicara Baweannya yang masih kurang fasih membuat penonton tak berhenti tertawa dan bertepuk tangan.

Sebelum bernyanyi promotor Show meminta kak Roos memperkenalkan diri, Kak Roos mengatakan bahwa dirinya keturunan asli Bawean , bapaknya orang Bugis dan ibunya orang Bawean asal dusun Pateken, sedangkan suaminya juga orang Bawean asal Duko Durin.

 Ada 4 lagu yang di bawakan kak Roos, 3 lagunya sendiri  termasuk lagu yang populer di D’Akademi Asia “ Beri Tepuk Tangan Yang Gemuruh” BTYD,  dan 1 lagu Bawean “Laaobe” yang menurutnya sangat popular di Malaysia dan Singapora.  Saat lagu “Laaobe” dinyanyikan kak Roos penonton ikut larut dalam kemeriahan show, hampir semua penonton ikut bernyanyi.

Selain kak Roos tampil juga di acara show tersebut Dhunka Gunung Teguh, mandiling Rayuan Sukma, dan Ahen penyanyi legendaris pulau Bawean yang menyanyikan lagu “Ajenji”. Acara show ditutup nyanyi bareng kak Roos dengan seluruh penyanyi acara show tersebut. (Gfr)

Related

Wisata 456980249074545286

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item