Sugriyanto : Sekolah Tak Ikut Lomba Sekolah Stagnan

Beitabawean.com - Dalam rangka ikut berpartisipasi mengirim perwakilan peserta lomba tingkat TK dan PG dalam peringatan hari anak nasional di kabupaten Gresik, UPT dinas pendidikan kecamatan sangkapura menyelenggarakan serangkaian lomba, minggu (24/4). dimana pesertanya adalah pemenang dari lomba ditingkat gugus yang di gelar sebelumnya.

Lomba yang di selenggarakan di kantor UPTD Pendidikan kecamatan Sangkapura ini merupakan tahap seleksi terahir, dimana pemenangnya akan diutus mewakili kecamatan Sangkapura dalam acara lomba tingkat TK dan PG di peringatan hari Anak Nasional di kabupaten Gresik.

"Pemanang hari ini akan dikirim ke jawa untuk ikut lomba yang sama sebagai perwakilan kecamatan Sangkapura di hari anak nasional kabupaten Gresik" ungkap Susi Humayrah ketua panitia lomba.

Semua peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti lomba, terutama peserta dari guru mereka tak mau kalah semangat dengan siswanya " Semangat dong, menang kalah uda biasa" kata Faizah guru TK UMMA salah satu peserta lomba menggambar pola dasar.

Sugrianto selaku juri baca cerita dan pantomim mengatakan bahwa acara seperti ini bagus bagi pengembangan potensi anak. dia mengkritisi sekolah yang tidak mengirim perwakilan dalam acara ini "sekolah yg tidak mengirim perwakilan merupakan sekolah yang stagnan yang tidak peduli kepada pengembangan anak, momen satu tahun sekali semacam ini seharusnya dimanfaatkan" tegasnya. (gfr)

Related

Pendidikan 7580897017356696518

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item