Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Sangkapura Gelar Operasi Penertiban

Beritabawean.com - Malam ini sabtu (16/4), Jajaran kepolisian Sangkapura menggelar operasi penertiban di persimpangan timur SMAN 1 Sangkapura, operasi ini digelar dalam rangka menekan angka kriminalitas di Pulau Bawean , seperti miras, Sajam, terutama predaran Narkoba. Operasi penertiban ini dipimpin oleh Aiptu Nasir. Dengan di temani 3 personil.

Beliau mengaku operasi penertiban ini di gelar tiap malam di titik yang berbeda beda, “ini kita gelar tiap malam, untuk menekan angka kriminalitas di Bawean”ungkapnya.

Hampir setiap sepeda motor yang lewat di berhentikan, kemudian di periksa joknya, saat beritabawean.com ada dilokasi belum ada indikasi adanya kriminalitas, hanya ada pengendara yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot blong yang di introgasi. 

AKP Arif Rasyidi saat di hubungi beritabawean.com mengungkapkan apa yang dilakukan jajarannya adalah dalam rangka mengantisipasi dan menekan predaran Narkoba di pulau Bawean.

“Narkoba sekarang sudah menyebar di semua lini, bahkan orang ngopipun sambil konsumsi narkoba” ungkapnya.

Beliau mengharapkan seluruh elemen masyarakat Bawean ikut membantu dalam menekan predaran narkoba di pulau Bawean.

“Perlu masyarakat ikut mensosialisasikan kepada keluarganya tentang bahaya narkoba, dengan kerjasama yang baik ini predaran narkoba bisa diatasi” pungkasnya (gfr)

Related

Polhukam 6314657487845833183

Post a Comment

emo-but-icon

item