UPT Dinas Pariwisata Pulau Bawean Hadiri Majapahit Travel Fair 2016

Beritabawean.com - UPT Dinas Pulau Bawean mengirim Bapak Abdur Rasyid sebagai perwakilan di ajang Majapahit Travel Fair (MTF) 2016, yang di gelar di Grand City Convex kota Surabaya yang di mulai tanggal 14 hingga 17 April 2016, informasi ini di dapat beritabawean.com langsung dari dari beliau.

Menurutnya, MTF  2016 adalah pameran wisata terbesar yang ada di Jawa Timur, yang melibatkan seluruh pelaku bisnis di bidang parawisata, dari mulai agen travel, pengelola hotel, dan penggerak pariwisata di seluruh Indonesia. Di MTF 2016 ini ada 66 Seller pelaku industri parawisata dari berbagai provinsi.

“Semua pelaku wisata se Indonesia hadir disini, mereka sama sama memperomosikan pariwisata Indonesia, jadi kita juga mempromosikan wisata pulau Bawean”. kata beliau.

Beliau menambahkan bahwa tema MTF kali ini adalah "Marine Tourism" wisata berbasis kelautan, cocok dengan kondisi pariwisata pulau bawean, karena banyak sekali wisata pulau Bawean yang berbasis laut.

“Kita upayakan semaksimal mungkin untuk memperomosikan wisata laut pulau Bawean, semoga aja banyak yang tertarik”. Imbuhnya

Dalam ajang MTF kali ini dihadiri 116 Buyer (Wisatawan) dari 16 Negara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Arab Saudi dan Negara lainya. dengan target transaksi 53 Miliar.

Related

Wisata 2647983664617234374

Post a Comment

  1. Saya tertarik dalam artikel Anda pada pariwisata.
    Ini benar-benar menginspirasi saya tentang keindahan alam.
    Saya juga memiliki artikel yang sama tentang proses pembelajaran yang dapat Anda kunjungi di www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

emo-but-icon

item