Belum Sebulan Menjabat, Kapolres Gresik Yang Baru Kunjungi Bawean

AKBP Adex Yudisman bersama camat Sangkapura Abdul Adhim
Beritabawean.com - Belum genap sebulan menjabat Kapolres Gresik yang baru AKBP Adex Yudisman mengunjungi pulau Bawean, Rabu (25/5/2016). AKBP Ady panggilan akrabnya dilantik tanggal 16/5/2016 lalu. Kedatangannya ke pulau Bawean dalam rangka kunjungan kerja sebagai Kapolres Gresik. Dia mengakui kunjungannya ke pulau Bawean ini diluar kebiasan Kapolres Kapolres Gresik sebelumnya yang datang di diakhir jabatannya ke pulau Bawean. "Saya ngikuti mitos katanya kalau berkunjung ke Bawean di awal awal nanti cepet pindah, ye wislah, nek ridho Allah wis gak apa apa" jelasnya.

Menurutnya, alasan kedatangan di awal awal jabatannya ke pulau Bawean  ini agar bisa berbuat banyak untuk melakukan perbaikan dibawah kepemimpinannya "Kalau saya datang di awal banyak nanti yang bisa saya benahi dan perbaiki tapi sebaliknya, agar masyarakat nantinya lebih banyak merasakan hasil kerja saya "paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dia datang ke pulau Bawean bersama rombongan yang terdiri dari Kasatlantas , Kasatintel dll. hal ini dilakukan jajarannya untuk memastikan sendiri keadaan anggotanya yang ada di pulau Bawean. "Saya bersama rombongan semata mata untuk memastikan piye anak buahku, butuh apa neng kantor, kapolseknya apa yang dia butuhkan dan lain sebagainya". lanjutnya.

Selain acara kunjungan kerja, Kapolres Gresik juga dijadwalkan untuk meresmikan kolam air panas di desa Kepuhlegundi dan mencoba trail adventure di kecamatan Tambak. dia bersama rombongan di jadwalkan akan kembali ke Gresik hari sabtu, (28/5/2016) (Gfr)

Related

Polhukam 7147719768269395881

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item