Dinas Budparpora Gresik Ajak Anak Bawean Daftar Cak Dan Yuk

Beritabawean.com - Dalam hitungan bulan pendaftaran peserta ajang pemilihan duta wisata Cak dan Yuk 2016 akan digelar, tepatnya bulan September 2016, hal ini disampaikan Hamim staff Budparpora Gresik disela sela kunjungannya ke Bandara Harun Thohir bersama Cak dan Yuk " Insya Allah pemilihannya nanti bulan september, Agustusnya kita sosialisasi ke sekolah sekolah termasuk di pulau Bawean". terangnya.

Ada beberapa tahapan yang akan dilalui peserta nantinya, tahap pertama test tulis dan wawancara, selanjutnya test bakat dan presentasi tentang wisata nanti yang lolos dari 2 tahap ini akan masuk grand final dan masuk karantina. Juaranya ada 9 kategori, 5 gelar utama dan 4 gelar atribut " globalnya ada tiga tahap, nanti akan kita sampaikan saat sosialisasi ". imbuhnya

Ada harapan besar dari dinas Budparpora kabupaten Gresik pemilihan Cak dan Yuk 2016 diikuti peserta asal pulau Bawean, karena selama ini jarang sekali ada peserta asal pulau Bawean. "selama beberapa tahun ini baru ada 2 peserta dari pulau Bawean, apalagi saat ini pulau Bawean sudah menjadi tempat wisata kalau ada perwakilan jadi duta wisata kan lebih mantap promosinya " pungkasnya. (Gfr)

Related

Editor's Pick 5963812526633921149

Post a Comment

emo-but-icon

item