Express Bahari Tidak Berangkat, Gili Iyang Banjir Penumpang

Beritabawean.com - Tingginya gelombang memaksa kapal cepat yang melayani rute Bawean-Gresik Express Bahari tidak bisa melayani pelayaran hari ini, Sabtu (14/5). Ternyata ketidak berangkatan kapal ini mendatangkan keuntungan tersendiri bagi kapal jenis roro milik PT ASDP Gili Iyang, yang tetap bisa beroprasi walaupun kondisi gelombang tinggi.

Penumpang yang tadinya akan berlayar dengan kapal Express Bahari hari ini beralih menaiki kapal Gili lyang, sehingga ratusan tiket yang dijual petugas PT ASDP ludes terjual bahkan banyak yang tidak kebagian tiket " Tiket yang kita jual habis, 1pun gak ada, kemungkinan karena Express tidak berangkat hari ini " kata Budi Fairul salah satu staf PT. ASDP

Namun jika kapal Express Bahari berangkat masyarakat lebih memilih menggunakan armada laut ini, lamanya jalur tempuh kapal Gili Iyang menjadi alasan masyarakat kurang meminati kapal ini, biasanya rute Bawean -Gresik ditempuh Express Bahari  hanya 3 jam saja, Gili Iyang memakan waktu 8-9 jam, namun ada juga masyarakat  yang tetap memilih menaiki kapal Gili Iyang karna murahnya tiket yang ditawarkan, cukup hanya dengan 70 ribu saja sudah bisa sampai Gresik. (Gfr)

Related

Ekonomi 1185396285027361947

Post a Comment

emo-but-icon

item