Kasi Pendma Gresik Sosialisasi Penggunaan Dana Bos Dan Sertifikasi Di Bawean

Beritabawean.com - Kepala seksi pendidikan madrasah (Pendma) Kementrian Agama kabupaten Gresik yang baru Mohammad Sanim memberikan sosialisasi penggunaan dana bos 2016 dan pemberkasan sertifikasi 2016 kepada seluruh guru madrasah pulau Bawean, selasa ( 24/5/2016 ). Sosialisi dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu madrasah yang ada dilingkungan kabupaten Gresik " Bawean ini masuk kabupaten Gresik berarti Madrasah Bawean masuk tanggung jawab saya untuk meningkatkan kualitas pendidikannya " jelas Nasim dalam sambutannya.

Acara yang digelar di Aula pondok pesantren Jufri ini dihadiri 3 orang perwakilan semua madrasah dari mulai MI, MTs dan MA se-pulau Bawean " yang kita undang 3 orang perwakilan dari masing masing madrasah, kepala Sekolah, bendahara sama guru yang sudah sertifikasi " kata Mohammad Nasir selaku penanggung jawab acara.

Musannif ketua panitia acara mengucapkan terima kasih atas perhatian kepala Kasi Pendma yang baru kepada madrasah yang ada dipulau Bawean "Selamat dan terima kasih kepada Kepala seksi Pemna yang baru atas kunjungannya kepulau Bawean dan mau memberikan sosialisai ini " ucapnya. (gfr)

Related

Pendidikan 6303937255837094573

Post a Comment

emo-but-icon

item