Masyarakat Berharap Ada ATM di RS Umar Mas’ud Sangkapura

RS Umar Mas'ud kecamatan Sangkapura. Foto : gfr
Beritabawean.com - Dengan alasan efisiensi pembayaran, Masyarakat pulau Bawean berharap Bank Jatim memasang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di rumah sakit (RS) Umar Mas’ud kecamatan Sangkapura. Keberadaan ATM di RS Umar Mas’ud dinilai penting untuk memperlancar dan mempercepat transaksi keuangan dirumah rumah sakit nantinya.

Harapan ini salah satunya di sampaikan Intan asal Jakarta mahasiswa Universitas Indonesia (UI) saat dirinya menjalani rawat inap di RS Umar Mas’ud. Dia mengeluhkan ketiadaan ATM disekitar rumah sakit, “Saya harap pihak rumah sakit maupun menyediakan ATM” ucapnya.

Menurutnya keberadaan ATM dirumah sakit sangat membantu dirinya untuk mempercepat pembayaran dan dia tidak harus jauh jauh ke ATM yang ada di Bank Jatim.

Mengenai keinginan masyarakat ini pihak Bank Jatim pulau Bawean bersedia dan mempunyai keinginan yang sama dengan masyarakat untuk mendirikan ATM di RS. Umar Mas’ud dengan harapan bisa memperlancar transaksi keungan dirumah sakit tersebut.

Oleh karenanya perlu adanya sambutan juga dari pihak RS Umar Mas’ud mengungat pentinganya keberadaan ATM di rumah sakit tersebut (Zur)

Related

Kesehatan 7545932402972939615

Post a Comment

emo-but-icon

item