Parade Seni Meriahkan Hardiknas Sangkapura

Beritabawean.com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), UPT Dinas Pendidikan kecamatan Sangkapura menggelar acara peringatan di alun alun, Senin (2/5/2016).

Peringatan kali ini hampir sama dengan peringatan Hardiknas sebelumnya, namun yang membuat peringatan kali ini terlihat meriah adanya parade seni yang dipersembahkan sejumlah sekolah kecamatan Sangkapura sebelum acara upacara dimulai.

Senam guru TK sekecamatan Sangkapura menjadi acara pembuka pada peringatan kali ini, kemudian dilanjutkan dengan parade seni secara berturut turut mulai dari penampilan pantomim TK Asiyah peraih juara Harapan 1 kabupaten Gresik, bercerita TK UMMA peraih juara 1 se kabupaten Gresik, Drumband SDN 2 Sawah Mulya, Tari SDN Sungairujing, Mandiling SDN Sawah Mulya 1, Tari SDN Kotakusuma, Drumband SD IT, dan terahir Drama dari SMA UMMA.

AKP Arief Rasyidi  bertindak inspektur upacara, orang nomer satu di Polsek Kecamatan Sangkapura tersebut membacakan pidato tertulis dari Mentri Pendidikan dan Kubudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia Anies Baswedan, acara ini kemudian ditutup dengan pembagian hadiah siswa-siswa berprestasi di tingkat kabupaten.

Related

Pendidikan 5769735687363426019

Post a Comment

emo-but-icon

item