Tiba Di Bawean Cak dan Yuk Gresik Langsung Eksplor Keindahan Bawean

Beritabawean.com - Rombongan duta wisata kabupaten Gresik Cak dan Yuk yang di jadwalkan tiba di Bawean hari  kamis ternyata tiba lebih awal di Pulau Bawean, Rabu (4/5/2016) dengan menumpangi kapal Natuna Express. Rencananya mereka berada di Bawean hingga 7 Mei 2016.

Kedatangan Cak dan Yuk di pulau Bawean dalam rangka kunjungan kerja sebagai duta wisata, mereka ingin mengekplorasi keindahan wisata yang ada di pulau Bawean, "Mereka kan duta wisata, kunjungan mereka ya terkait itu" ungkap Abdurrasyid pegawai UPT Dinas Pariwisata pulau Bawean kepada beritabawean.com.


Setelah tiba di Bawean dan melakukan serangkaian seremonial penyambutan, rombongan Cak dan Yuk Gresik langsung mengeksplor keindahan Bawean, yang pertama kali dikunjunginya pantai Jherat Lanjeng Tanjung Anyar. Banyak mansyarakat sekitar yang memanfaatkan momen ini dengan mengajak foto bersama dengan Cak dan Yuk.

Dihari kedua, sesuai jadwal yang tertulis di draft yang diberikan UPT Dinas Parwisata pulau Bawean, rombongan Cak dan Yuk akan mengunjungi beberapa tempat wisata pulau Bawean, yaitu danau Kastoba dan pulau Cina, termasuk juga lapangan terbang terbaru Indonesia, lapter Harun Thohir.

Demikian juga dihari yang ketiga, rombongan Cak dan Yuk akan kembali berkunjung keberbagai tempat wisata, pantai Selayar, penangkaran rusa, pemandian air panas Kepuh Teluk dan pulau Noko.


Related

Wisata 3935842182726914230

Post a Comment

emo-but-icon

item