Usung Tema Pulau Bawean, Gresik Raih Juara Di MTF 2016

Beritabawean.com - Prestasi membanggakan ditorehkan dinas Budparpora kabupaten Gresik dalam ajang Majapahit Travel Fair ( MTF) 2016 yang di gelar di Grand City Convex Surabaya bulan April 2016 lalu, di ajang promo wisata terbesar Jawa Timur ini Budparpora kabupaten Gresik raih juara 1, mengalahkan pelaku-pelaku wisata se Indonesia. " Alhamdulillah kita juara 1 lo mas di ajang MTF 2016 kamaren " Kata Beril cak favorit kabupaten Gresik kepada beritabawean.com

Dalam mengikuti ajang ini Budparpora kabupaten Gresik mengangkat tema wisata pulau Bawean, sesuai tema yang di usung di MTF 2016 " Marine Tourism " wisata laut, "ini cocok dengan kondisi alam pulau Bawean yang banyak wisata berbasis laut " kata Abdurrasyid staf UPT Dinas Pariwisata Pulau Bawean saat mengikuti MTF 2016 perwakilan dari pulau Bawean.

Selain menggandeng UPT Dinas Pariwisata pulau Bawean, Budparpora kabupaten Gresik juga menggandeng Cak dan Yuk sebagai garda depan yang menawarkan wisata kepada pengunjung "Alhamdulillah 250 brosur ludes " lanjut Abdurrasyid.

Ada beberapa hal yang dinilai dari ajang MTF 2016 ini. Mulai dari segi dekorasi,tata stand,konsep stand, bentuk promo pariwisata kepada pengunjung. (gfr)

Related

Wisata 5280225819648162977

Post a Comment

emo-but-icon

item