3 Punggawa Sepak Takraw Harumkan Nama Bawean Di Kancah Nasional

Atlet Takraw Bawean (Foto : UW/JP)
Beritabawean.com - Ternyata pulau Bawean memiliki atlet sepak takraw yang pernah mengharumkan nama pulau Bawean dikancah nasional, ada 3 orang yang tercatat sebagai atlet kabupaten Gresik, mereka bertiga juga pernah menjadi andalan Jawa Timur dalam bertarung di event Nasional.

Pertama Agus, pelatih sepaktakraw Bawean Pioneer Club (BPC). Agus pernah tercatat sebagai atlet sepaktakraw andalan kabupaten Gresik, selama berkarir sebagai atlet takraw berbagai prestasi sudah dia raih, dari mulai tingkat pelajar hingga Pekan Olah Raga Nasional. dia memperkuat team takraw PON Jatim tahun 2003 dan 2007.

Kedua Haris, pemuda berumur 20 tahun ini juga pernah mengharumkan nama Bawean dikancah Nasional setelah terpilih memperkuat team takraw Jatim di PON Riau Tahun 2012. dia sukses membawa team sebagai juara umum dengan memborong 3 mas, yang kemudian dia dilirik untuk memperkuat team takraw Indonesia di SEA Games di Vietnam tahun 2013 lalu, namun sayangnya test medical mengkandaskannya keinginnanya untuk ikut berjuang di Vietnam.

Ketiga Fathan dia adalah atlet baru yang dimiliki Bawean, umurnya baru 19 Tahun.Namanya kini sudah masuk daftar Pusat Latihan Daerah (Puslatda) Jawa Timur, siswa lulusan SMANOR (SMA Olahraga) Sidoarjo ini akan memperkuat team takraw Jatim di PON Jawa Barat September 2016 Mendatang. (gfr)

Source : JP


Related

Olahraga 1591728630728578831

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item