Ajarkan Shadaqah, TK Darmawanita Kecamatan Bagikan Takjil Gratis

Terlihat siswa bersama orang tuanya bagikan takjil
Beritabawean.com Dalam upaya mengajarkan anak didik gemar bershadaqah Taman Kanak Kanak TK Darmawanita kecamatan Sangkapura mengajak anak sekaligus orang tua membagikan takjil gratis di jalan raya, berlokasi disimpang tiga timur alun alun kecamatan Sangkapura, terlihat beberapa anak dengan pakaian seragam bersama orang tua dan gurunya menyetop beberapa pengendara yang lewat kemudian membagikan Ta'jil.
" Kita ingin mengajarkan kepedulian terhadap sesama agar nantinya anak didik kita rajin bershadaqah". Ujar Rabiatul Adawiyah kepala Sekolah TK Darmawanita Kecamatan Sangkapura kepada beritabawean.com disela sela pembagian takjil Kamis (17/6/16).

Menurut guru berkacamata ini hal hal seperti ini penting diajarkan kepada anak seusia mereka agar nantinya ketika sudah dewasa sudah terbentuk karakter kepedulian terhadap sesama "ini masa usia mas, ajaran ajaran seperti ini penting agar nantinya terbentuk karakter kepedulian terhadap sesama setelah dewasa kelak". Imbuhnya.

Dengan semangatnya takjil yang begitu banyak habis dalam sekejap dibagikan oleh mereka. Selain pembagian takjil mereka juga akan melaksanakan buka bersama bersama orang tua dan gurunya disekolah "nanti habis pembagian takjil kita juga akan berbuka bersama "pungkasnya. (gfr)

Related

Pendidikan 9183136386839238197

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item