Diresmikan Wakil Bupati, Pemandian Air Panas Kepuhlegundi Ramai Pengunjung

Wisata kolam pemandian air panah desa Kepuhlegundi (Foto : gfr)
Beritabawean.com - Sejak di pugar dan diresmikan oleh wakil bupati kabupaten Gresik Mohammad Qasim pemandian air panas Desa Kepuhlegundi ramai dikunjungi wisatawan baik lokal Bawean maupun dari luar Bawean. hal ini disampaikan salah satu warga setempat Marwan, "Kalau sore sore ramai sekarang, mungkin karena tempatnya sudah bagus dan terkenal" ucapnya.

Menurut Marwan, mereka sengaja berkunjung ke sana lantaran karena tertarik melihat kondisi pemandian air panas yang sekarang, tempatnya bersih tertata antara pemandian laki laki dan perempuan juga sudah dibagi, " Ya mereka datang untuk menyaksikan secara langsung perubahan pemandian ini, bahkan ada yang datang cuma liat dan berfoto foto aja " paparnya.

Salah satu bagian pemandian air panas desa Kepuhlegundi
Dia berharap kondisi ini terus berlangsung agar bisa menjadi sumber PAD (Pendapatan Asli Daerah) desa Kepuhlegundi sesuai yang diharapkan wakil bupati saat peresmian. "Ya semoga semakin banyak pengunjung, kalau banyak kan bisa nambah kesejahteraan masyarakat sini, baik dari tiket nantinya maupun yang jualan disekitar sini " Pungkasnya. (gfr)

Related

Wisata 5635570780617121528

Post a Comment

emo-but-icon

item