Hadapi Ramadhan, LTMNU Gelar Rapat Jadwal Imsakiyah

Peserta rapat penentuan jadwal imsakiyah Ramadhan 1437 H (Foto: Buang Sari)
Beritabawean.com - Menghadapi bulan Ramadhan 1437 H, PC. LTMNU (Lembaga Takmir Masjid Nahdhatul Ulama) pulau Bawean menggelar rapat dalam rangka menentukan jadwal imsakiyah selama bulan Ramadhan, Jum'at (3/6/2016). Acara yang digelar di gedung NU pulau Bawean di hadiri seluruh takmir masjid se-pulau Bawean. " Pesertanya yang banyak hadir dari takmir masjid seluruh pulau Bawean, yang tambak juga banyak yang datang " ujar Buang Sari salah satu peserta asal Sungai Rujing.

Menurutnya, acara ini rutin di gelar PC. NU pulau Bawean guna menyamakan jadwal imsakiyah selama bulan Ramadhan utamanya waktu mangrib dan subuh dan jadwal shalat lainnya" Ini rapatnya khusus pembahasan imsakiyah Ramadhan, untuk menyamakan waktu shalat utamanya mangrib dan subuh yang memimpin dan memberi penjelasan dari Kementrian Agama pak Nasichun Amin kepala KUA kecamatan Sangkapura " Lanjutnya

Rapat penentuan jadwal imsakiyah Ramadhan 1437 H (Foto: Buang Sari)
Selain itu ada pembahasan tambahasan terkait masalah aliran aliran yang sedang berkembang di pulau Bawean " Yang di bahas juga tadi isu isu aliran yang sudah ada di pulau Bawean, sudah ada kelompok LDII di pulau Bawean yang sudah ijin kepada ketua NU Bawean " Pungkasnya. (gfr)

Related

Islam 1713367491545266782

Post a Comment

emo-but-icon

item