Mahasiswa STAIHABA Dominasi Peserta Test Beasiswa Baznas Gresik

Salah satu mahasiswa STAIHABA sedang mengikuti test
Beritabawean.com - Sebanyak 12 mahasiswa pulau Bawean mengikuti test beasiswa Baznas Gresik yang bertempat di KUA kecamatan Sangkapura. Senin (25/5/2016). Semua mahasiswa tersebut berasal dari salah satu perguruan tinggi pulau Bawean STAIHABA (Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean). " yang ikut 12 orang semuanya dari STAIHABA" ucap Buang Sari selaku pengurus UPZ Sangkapura dan salah satu team survey beasiswa Basnaznas Gresik.

Ada beberapa serangkaian test yang diikuti peserta untuk bisa lolos dibeasiswa ini termasuk test faktual, test banyak Al-Qur'an dan test wawancara. "Ada 4 orang dari Baznas yang ngetest termasuk PMI dan dokternya" jelasnya.

Hasil dari serangkaian test tersebut akan diumumkan Baznas pada awal awal bulan juni ini "nanti yang lolos akan diumumkan awal bulan ini". pungkasnya.

Dikonfirmasi terkait ini salah satu dosen STAIHABA Muafiqus Shabri mengpresiasi apa dilakukan mahasiswanya. "ya bagus, ini kan kesempatan untuk menambah biaya kuliah ikuti saja, kalau ada beasiswa lainnya juga harus ikutlah mumpung ada kesempatan" ungkapnya. (gfr)

Related

Pendidikan 7629136757762321861

Post a Comment

emo-but-icon

item