Manajemen Express Bahari Bawean Terapkan Tiket Sesuai KTP

Petugas Express Bahari melakukan pemeriksaan tiket
Beritabawean.com - Manajemen Express Bahari pulau Bawean menerapkan beberapa aturan terkait ticketing, salah satunya tiket harus susuai KTP atau identitas lainnya saat membeli atau ketika boarding menuju kapal, hal ini dilakukan pihak manajemen Express Bahari Bawean untuk mengantisipasi maraknya praktik calo yang marak akhir akhir ini. “Yang pasti manajemen melakukan tindakan terhadap isu isu diluar tentang pencaloan, jadi penerapan beberapa aturan yang ada 6 itu di buat untuk memberantas calo, salah satunya penumpang saat boarding tiket harus sesuai dengan KTP, kalau tidak sesuai maka akan hangus”. Ungkap M. Fakhrurrazi kepala cabang PT. Sakti Inti Makmur pulau Bawean.

Menurutnya, penerapan aturan ini bukti bahwa manajemen Express Bahari sangat tidak mendukung adanya praktik calo. “ Ini pembuktian kepada masyarakat bahwa Manajemen Express Bahari sangat tidak mendukung adanya praktek calo.“ Imbuhnya

Dia menghimbau kepada masyarakat Bawean untuk ikut aktif mencegah adanya praktik calo dengan cara tidak  membeli tiket kepada calo, dan melaporkan kepada pihak yang berwajib jika ada yang menjual diatas harga normal “ Saya harap masyarakat Bawean berperan aktif, jangan membeli tiket kepada calo, kalau ada yang menjual diatas harga normal yang ditetapkan laporkan saja kepada polisi “ Pungkasnya. (gfr)

Ini beberapa aturan yang dikeluarkan Manajemen PT. Sakti Inti Makmur pulau Bawean


Related

Transportasi 734120306273181492

Post a Comment

emo-but-icon

item