Masuk Pelebaran Jalan, Emperan Rumah Warga Di Bongkar.

Sejumlah pekerja terlihat mengeruk saluran air
Beritabawean.com - Pemavingan Jalan Lingkar Bawean (JLB) kembali dilakukan oleh dinas PU pulau Bawean, kali ini sasarannya jalan raya di daerah sungai Topo, pemavingan ini sekarang sedang dalam tahap pengerjaan. Terlihat senjumlah pekerja melakukan pengerukan saluran air dipinggir jalan, pengerukan ini dilakukan untuk memperlancar saluran air. Walaupun dalam keadaan puasa mereka tetep semangat bekerja.

Dalam pelebaran jalan emperan emperan rumah warga yang masuk dalam ukuran pelebaran ikut di bongkar "ini kan sudah masuk dalam pengukuran jalan yang dilakukan PU jadi ya kita bongkar, masyarakat sudah paham dan siap dibongkar." Ucap Sultan Pengawas proyek.

Rencananya proyek pemavingan JLB ini diperkirakan akan selesai dalam waktu tiga bulan kedepan "ini baru 6 hari pengerjaan, rencananya  pengerjaan ini akan memakan waktu 3 bulan, tapi pemborong kan maunya cepat "ungkapnya.

Hamimah salah satu warga Sungai Topo yang emperan rumahnya di bongkar mengaku baru 4 bulan membangun pagar rumahnya, padahal itu hasil tabungannya sedikit demi sedikit namun dia pasrah emperan rumahnya dibongkar kalau memang masuk ukuran pelebaran jalan. "katanya masuk ukuran pelebaran jalan, mau gimana lagi kalau sudah begitu, padahal pagar itu baru dibangun 4 bulan lalu hasil tabungan sedikit demi sedikit, saya kan orang miskin ya kalau bisa dikasih ganti rugilah "ungkapnya pasrah. (gfr)

Related

Polhukam 169131409388557273

Post a Comment

emo-but-icon

item