Sunday, 12 June 2016

Saat Sahur, Sepeda Motor Warga Hilang Dicuri Maling

Ilustrasi Pencuri Sepeda Motor
Beritabawean.com - Keamanan pulau Bawean kembali terusik, setelah sebelumnya terjadi pencurian di sejumlah sekolah dan rumah warga. Kini terjadi lagi pencurian, sasarannya kali ini sepeda motor milik warga bernama Atsiwi warga Dusun Kepongan Desa Kebun Teluk Dalam.

Kejadian ini diketahui Astiwi pada hari Minggu 12 juni 2016 sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu dia akan pergi kerumah bibinya untuk mengambil sayur untuk makan sahur, saat akan mengambil sepeda motor yang diparkir di depan rumahnya, tiba tiba sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol : W 4555 JX sudah raib. Kemudian dia melaporkan kejadian ini ke Polsek Kecamatan Sangkapura.

Saat dikonfirmasi Beritabawean.com Kapolsek Sangkapura AKP Arif Rasyidi membenarkan adanya kejadian ini dan dia sedang olah TKP untuk mengumpulkan informasi dari warga guna mengejar pelaku "Ini saya ada di Binaspa naik ke Kepongan, saya sedang mengumpulkan informasi dari masyarakat. "ungkapnya. (gfr)

1 komentar:

avatar
momo yayat delete 12 June 2016 at 21:22

Harus tertangkap pencurinya,,agar para pencuri yg berniat mencuri di pulau bawean mengurungkan niatnya n pulau bawean aman terkendali dari berbagai bentuk kejahatan.

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
[Click Here(Close)]