Tingkatkan Kualitas Layanan, Stasiun Radio Pantai Bawean Direnovasi

Menara yang direnovasi
Beritabawean.com - Dalam upaya memperbaiki kualitas layanan di perairan laut pulau Bawean Direktorat Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia merenovasi menara stasiun radio pantai yang ada di pulau Bawean. Menara ini nantinya akan dilengkapi dengan alat alat yang lebih canggih untuk memantau aktifitas perairan laut pulau Bawean "Tujuannya agar pelayanan lebih maksimal, yang direnovasi menaranya aja, nanti alat alatnya menyusul karena lain proyek, termasuk nanti akan dipasang radar juga". ujar Abdul Aziz Kepala Stasiun Radio Pantai pulau Bawean. Rabu (8/6/2016)

Menurutnya, keberadaan Stasiun Radio Pantai keberadaannya sangat penting bagi kapal kapal yang melintas diperairan pulau Bawean" Memang keberadaanya sangat penting, jika ada kapal yang emergensi atau bahaya bisa mengontak kita kemudian kita bisa mengontak kapal yang ada disekitar" jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pemegang proyek renovasi ini langsung dari pusat, selain menara, pagar pembatas kantor Stasiun Radio Pantai juga tidak luput dari sasaran renovasi. "yang megang langsung dari pusat, rencananya renovasi ini akan selesai dalam 10 hari kedepan "pungkasnya.(Gfr)

Related

Ekonomi 8732939550721053901

Post a Comment

emo-but-icon

item