Warga Kecamatan Sangkapura Sepakat Jaga Ketertiban Selama Ramadhan

Ilustrasi bulan Ramadhan
Beritabawean.com - Dalam menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan warga kecamatan Sangkapura yang terdiri dari Muspika kecamatan Sangkapura, tokoh masyarakat, kepala instansi, Kapolsek Sangkapura, kepala desa se-kecamatan Sangkapura dan pihak pihak terkait menggelar rapat yang bertempat di kantor kecamatan, Jum'at (3/6/2016) "Kemaren kita sudah mengadakan rapat di kecamatan dalam upaya untuk menjaga ketertiban selama Ramadhan, banyak yang hadir, dari mulai kepala desa, kepala instansi, pemilik warung dan lain sebagainya" ujar Kapolsek Sangkapura AKP Arief Rasyidi.

Menurut AKP Arief, Rapat ini rutin diadakan kecamatan Sangkapura dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, ada beberapa poin kesepakatan yang dihasilkan dalam rapat tersebut. "Ini rutin diselenggarakan tiap tiap kecamatan termasuk Sangkapura, untuk menjaga ketertiban selama Ramadhan, ada banyak kesepakatan yang dihasilkan, seperti dilarang pertunjukan orkes,hiburan/dilarang membuka warung pada siang hari sampai jam 15.00 sore dan lain lain,  nanti hasil kesepakatan akan dipublikasikan kecamatan kepada masyarakat". imbuhnya.

Dia berharap semua yang dihasilkan rapat di kecamatan Sangkapura dilakasanakan seluruh warga agar tercipta ketertiban selama bulan Ramadhan " Biar ada bedanya Ramadhan sama tidak, tolong patuhi semua yang dihasilkan agar masyarakat bisa tenang dala menjalankan ibadah"Pungkasnya. (gfr)


Related

Islam 4712827565537162172

Post a Comment

emo-but-icon

item