AHASS Bawean Banjir Permintaan Service

Beritabawean.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri membawa keberkahan banyak pihak salah satunya pelayanan jasa dibidang service sepeda motor, banyak masyarakat Bawean yang menyerviskan sepeda motornya sebagai persiapan untuk berkendara di hari yang penuh dengan kebahagiaan, guna menyambangi sanak saudara dan memanfaatkan moment libur lebaran untuk berkunjung keberbagai tempat wisata yang ada dipulau Bawean.

Pantauan beritabawean.com dilapangan beberapa tempat service penuh dengan sepeda motor, salah satunya di AHASS, bengkel sepeda motor resmi milik Honda yang berada  100 meter timur alun alun sangkapura, menurut Siti Mas'ula  kasir AHASS lonjakan service sepeda sudah terjadi sejak pertengahan bulan Ramadhan. "Ramainya sih mulai dari pertengahan Ramadhan "ungkapnya.

Dia memperkirakan kenaikan service sepeda motor sekitar 15 persen dibanding hari biasanya "Pada hari biasanya hanya 10 unit sepeda motor tapi sejak 15 Ramadhan ada 20 unit lebih sepeda yang dilayani "ungkapnya.

Kenaikan tidak hanya terjadi di pelayanan service tapi penjualan sparepart juga mengalami kenaikan, ramainya penyervice seped motor kadang membuat jam tutup AHASS lebih sore dibanding biasanya. "Penjualan Sparepartnya juga mengalami kenaikan, biasanya tutup jam 16.00 WIB kalau ramai begini biasanya lebih dari jam 16.00 WIB" pungkasnya (gfr)

Related

Ekonomi 2532394806413071

Post a Comment

emo-but-icon

Berita Lainnya

item