Jelang Lebaran, Padagang Cat di Bawean Raup Keuntungan 23 Juta Perhari

Pembeli cat melonjak jelang lebaran ( Foto : gfr )
Beriabawean.com - Sudah menjadi kebiasaan masyarakat pulau Bawean ketika menjelang hari raya idul Fitri banyak masyarakat yang berlomba lomba memberikan nuansa baru pada rumah mereka dengan memperbaharui warna dekorasi rumah sehingga terlihat lebih fresh dari sebelumnya, bahkan ada diantaranya yang merubah total dekorasi rumah mereka.

Oleh karenanya penjualan cat menjelang lebaran meningkat tajam, hal ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang cat. Seperti yang diungkapkan Syaifullah karyawan Nippon Paint milik H. Syariful Mizan. Dalam beberapa hari terahir ini penjualan cat di toko tempatnya bekerja meningkat tajam hingga 3 kali lipat dari hari biasanya " Menjelang Lebaran memang penjualan sangat naik, kalau diperkirakan penjualannya hingga 3 kali lipat. Kalau omset perharinya sekitar 23 juta-an lah". ungkapnya.

Stok cat yang tersedia di toko milik H. Syariful Mizan ( Foto : gfr )
Ia menuturkan bahwa keuntungan besar dari penjualan cat memang selalu terjadi menjelang lebaran, tiap hari tidak pernah sepi dari pembeli "Orang mau sambut lebaran, mau bikin bagus rumah semua, makannya cat laris sekarang" imbuhnya.

Ada dua jenis varian cat yang dijual di toko ini, yaitu Colour Creation Machine (CCM), dengan CCM ini pelanggan bisa memilih warna sesuai selera, warna yang disediakan hingga 10.000 varian warna dan yang satunya cat yang warnanya sudah ditentukan dari pabrik. (gfr).


Related

Ekonomi 666761349924925981

Post a Comment

emo-but-icon

item