Peringati HUT 70 Bhayangkara, Polsek Sangkapura Gelar Buka Bersama

Acara buka bersama dalam rangka HUT Bhayangkara 70
Beritabawean.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-70, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Sangkapura menggelar buka puasa bersama, Jum'at (1/7/2016). Bertempat di halaman kantor Polsek Sangkapura acara ini bertabur tokoh dari mulai Muspika kecamatan Sangkapura, Para ulama, kepala desa, kepala instansi, Koramil dan beberapa media.

Sebelum buka bersama dilaksanakan acara peringatan ini diisi terlebih dahulu dengan acara serimonial seperti pada umumnya. Dalam acara tersebut kepala Polsek Sangkapura AKP Arief Rasyidi memberikan sambutan. Dalam sambutannya AKP Arif mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam membantu kerja polsek sangkapura, Menurutnya kerjasama yang baik antara ulama dan umara saat ini menciptakan kondisi yang kondusif .

"Atas nama pimpinan Polri dan atas nama pribadi kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang telusus-tulusnya dan setinggi tingginya sekepada masyarakat Sangkapura khususnya dan masyarakat Bawean umumnya bantuan dan kerjasamanya. Kerjasama pemangku kepentingan umara' dan ulama' di wilayah Sangkapura telah mencerminkan kerjasama yang aktif yang dapat dirasakan hasilnya, alhamdulillah sangat kondusif".

Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek
Acara selanjutnya diisi dengan acara ceramah agama yang disampaikan K. Ahmad Shadiq asal desa Daun dan diakhiri dengan doa yang pimpin K.H Fuad Faruq. Selesai acara seremonial dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek dan potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota termuda yang berada di Polsek Sangkapura.

Saat adzan mangrib berkumandang semua undangan menuju hidangan yang sudah disediakan sebelumnya untuk berbuka secara bersama sama. (gfr)

Related

Polhukam 3415582421859801578

Post a Comment

emo-but-icon

item