Perlengkapan Busana Muslim Diburu Para Konsumen

Beritabawean.com - Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, masyarakat pulau Bawean terlihat mulai menyerbu beberapa kios yang menjual perlengkapan busana muslim. Salah satunya kios milik Aini, dari mulai buka orang tak pernah sepi mengunjungi tokonya untuk membeli perlengkapan busana muslim untuk dipakai saat lebaran.

Memanfaatkan ramainya pembeli kios ini tidak hanya membuka siang hari saja tapi juga membuka malam hari. Ada banyak perlengkapan busana muslim yang dijual ditoko ini mulai dari sandal, baju koko, baju muslimah dll.

Pengusaha asal Disallam ini mengaku penjualan perlengkapan busana muslimnya meningkat tajam hingga 70 persen " Kenaikan kalau menjelang lebaran kalau dikira - kirakan 70 persen-lah " ungkapnya kepada beritabawean.com. Senin (3/7/2016)

Bahkan dirinya mengaku sampai kewalahan melayani pembeli yang datang ketokonya. Ada kekawatiran juga dalam dirinya jika ramai pembeli seperti ini, yaitu terkadang ada pembeli yang tidak bayar.  " Ramai sampai kewalahan, ya kwalahannya selain melayani juga kawatir ada beli gak bayar" . pungkasnya. (gfr)

Related

Ekonomi 2227017627946287296

Post a Comment

emo-but-icon

item