4 Alasan Kenapa Setelah Menikah Semakin Gemuk


Beritabawean.com - Pernahkan anda memperhatikan di sekeliling anda banyak yang mengalami peningkatan berat badan pasca menikah ? atau anda sendiri yang mengalaminya ? namun pernahkan anda menyadari mengapa hal itu bisa teradi?.

Ternyata perasaan bertambah gemuk pasca setelah menikah bukanlah hal mitos, ini banyak terjadi kepada setiap pasangan, bukan hanya wanita saja namun priapun banyak yang mengalaminya. Dalam hitungan bulan berat badan bisa bertambah dengan bobot yang signifikan.

Menurut masyarakat Bawean, hal itu bisa terjadi lantaran karena kesenangan yang teramat sangat sehingga bisa mempengaruhi pertambahan bobot berat badan, hadirnya pasangan yang dicintainya dalam hari harinya bisa mempengaruhi selera makan dan sebagainya. pendapat tersebut ada benarnya, nah agar lebih lengkap pengetahuannnya tentang ini, mari kita simak beberapa alasan yang  sampaikan dari hasil studi American Sociological Association, Apa saja alasanya ?

Setelah Menikah Kita Akan Selalu Sering Makan Bersama

Alasan pertama yang di kemukakan dari hasil penelian tersebut karena orang yang menikah akan selalu sering makan dengan pasangan kita, rasa senang akan menambah selera makan keduanya, sehingga amatlah wajar jika bobot badan naik sejalan dengan bertambahnya porsi makan,

Selain itu porsi makan salah satu pasangan juga bisa mempengaruhi pasangannya, alias bisa nular. jadi jika pasangan satunya porsi makan yang banyak, maka akan mengundang selera makan pasangannya juga untuk menambah porsi. dan kadang setelah menikah apalagi pengantin baru biasanya juga akan sering makan diluar mencoba berbagai kuliner kuliner yang bisa menambah selera makan.

Di Manjakan Oleh Pasangan

Biasanya setelah menikah kita akan selalu dimanjakan oleh pasangan kita, sering banyak dikamar bercanda dengan bermalas malasan, Nah inilah yang menyebabkan kita jarang olah raga, makan yang banyak tampa diimbangi dengan olah raga bisa menambah berat badan kita naik signifikan.

Setelah menikah istri biasanya juga akan selalu memanjakan pasangan pria dengan masakan masakan lezatnya sehingga selera makan suamipun akan naik, dan seperti yang disampaikan pertama, bahwa selera makan satu pasangan akan menularkan kepada pasanganya.

Perioritas Yang Berubah

Biasanya prioritas kita sebelum menikah adalah penampilan, merawat diri dengan menjaga porsi makan dan meyiapkan waktu olah raga yang banyak. namun setelah menikah maka prioritas itu akan beribah seketika. prioritas kita akan fokus mengurus kelurga. Kita akan lupa segalanya, lupa menjaga berat badan, lupa olah raga dan sebagainya apalagi ditambah dengan hadirnya momongan. yang terfikir adalah bagaimana membahagiakan pasangan kita.

Tidak Kawatir Akan Penampilan

Terahir adalah hilangnya kekawatiran akan penampilan, suami istri yang saling mencintai satu dengan lainnya akan hidup tenang dan bahagia, sudah tidak memikirkan penampilan masing masing, karena sudah tidak ada yang perlu di kawatirkan dari kesempurnaan penampilannya.

Sebelum menikah biasanya banyak dari kita yang menjaga penampilan lantaran karena ingin menarik lawan jenis kita, ketika sudah mendapatkan keinginan itu, maka selera itu akan hilang karena mengangkap sudah tidak perlu terlalu menjaga kesempurnaan penampilan, dan keingan itu akan berganti keinginan membahgiakan pasangan.


Related

Khazanah 4258532225307656089

Post a Comment

emo-but-icon

item