Gadis Ini Hapus Semua Foto Tanpa Hijab Di Medsos Setelah Mimpi Mengerikan


Beritabawean.com - Bagi sebagian orang mimpi hanyalah dianggap sebagai bunga tidur saja, yang tidak punya dampak apapun dalam kehidupannya. Namun tidak dengan Nor Amelia, dia menganggap mimpi yang di alaminya sebuah pesan hikmah bagi dirinya untuk mengarungi kehidupan yang lebih baik.

Berbagai mimpi mimpi menyeramkan yang alaminya bermula setelah tiga hari kematian seorang temannya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Dalam mimpinya itu temannya selalu datang meminta tolong untuk meghapus semua foto foto mereka yang mengumbar aurat. Tidak hanya itu terkadang dia melihat laptopnya menyala dengan sendirinya seperti ada yang memakainya. Bahkan yang tak kalah seramnya, Nor mencium seperti bau darah di kamar mandinya.

Awalanya dia hanya menganggap mimpinya hanyalah mimpi yang biasa saja, mungkin karena terbawa perasawaan karena kehilangan temannya tersebut. Namun dia mulai meyakini mimpi tersebut bukanlah mimpi yang biasa saat temannya tersebut kembali hadir dalam mimpinya dan kembali meminta tolong untuk menghapus fotonya yang mengumbar aurat dengan suara merintih rintih.

“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas dan dia menjerit, ‘Tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat.’ Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” ucap Nor sebagaimana dikutip dari Eberita.

Tidak berhinti disitu, malam berikutnya ia kembali bermimpi temannya tersebut dalam keadaan menangis tersedu sedu sembari meminta tolong kembali untuk menghapus foto fotonya tersebut.

“Tolonglah hapus foto saya yang tidak menutup aurat. Saya sudah tak tahan,” tiru Nor.

Dia mengatakan tidak tega melihat wajah temannya tersebut saat berpaling melihatnya yang terlihat sangat sedih dan tersiksa, dari situlah saya mulai menghapus foto foto kami yang ada di facebook dan instagram yang terlihat nakal dan mengumbar aurat. Setelah foto foto itu dihapusnya, temannya tersebut sudah tidak pernah lagi hadir didalam mimpinya.

Kisah nyata ini menjadi pelajaran bagi kita semua yang suka memposting foto dalam keadaan mengumbar aurat. Mengumbar aurat haram hukumnya karena hal tersebut bisa membawa kita dan orang lain terjerumus kepada zina. padahal ada jutaan bahkan miliaran orang yang ada di Facebook dan media sosial lainnya yang melihat aurat kita, bisa di bayangkan berapa besar dosa yang kita lakukan Naudzubillah. Ayo mulai sekarang berhenti memposting foto foto yang mengumbar aurat.

Related

Khazanah 6842214937469341597

Post a Comment

emo-but-icon

item