Jangan Tertipu, Begini Cara Membuat Ular Berjalan Di Atas HP Android


Beritabawean.com - Beberapa hari ini media sosila facebook di hebohkan dengan beberapa gambar dan video ular sedang berjalan di atas HP android. Untuk bisa menjalankan ular diatas layar tersebut anda harus menglike Share dan komentar dengan ketik #RUN di bawah video tersebut, lalu maka akan muncul ular di layar HP tersebut? benarkan demikian ?

Kalau anda sudah mencobanya saya ucapkan selamat anda sudah tertipu dengan status tersebut, dari awal saya tidak percaya dengan melakukan hal itu bisa menjalankan ular di layar HP, ini hanya modus dan sebagai metode promosi seseorang terhadap blog, fanspage, group, jualan online dan sebagainya.

( Baca Juga : Gadis Ini Hapus Semua Foto Tanpa Hijab Di Medsos Setelah Mimpi Mengerikan )

Trik ini saya lihat sangat berhasil, dari mulai yang nonton, like dan share ribuan orang, mungkin termasuk anda yang lagi baca postingan ini hehehehe. Biasanya setelah itu video tersebut akan di edit dan diganti dengan sebuah produk. Dengan begitu produknya akan laris karena melihat orang yang like dan share puluhan ribu orang. Sudah mengerti modusnya kan?

Modus ini sama saja dengan dengan mengetik Amiin yang heboh beberapa tahun belakangan. kalau anda tidak percaya dengan apa yang saya sampaikan silahkan saja anda coba. Bagaimana hasilnya ? tidak akan muncul apa apa, jika memang itu benar aplikasi yang di buat Facebook seharusnya kita share like dan coment #RUN status siapa saja seharusnya bisa bukan hanya pada video tersebut.

Membuat Ular Berjalan Di Atas HP Android


Sebenarnya cara inilah yang dipakai orang yang lagi promosi untuk mengelabuhi anda, mereka menggunakan aplikasi androd. Banyak sekali aplikasi yang menyediakan hal semacam ini dengan berbagai macam varian binatang tidak hanya ular saja, tapi kecoak, lalat dll.

Aplikasi aplikasi seperti ini sebenarnya sudah lama ada di komputer sebelum munculnya HP Android, bisa layar kaca pecah, spiderman dll.

Inilah cara membuat ular berjalan di HP android,
1. Silahkan anda download aplikasi Ular Di Layar - Lelucon Desis
2. Install
3. Jalankan kemudian pilih Show Snake
4. Maka ular akan muncul di layar HP anda.

image : google play



Nah cukup mudah bukan, setelah membaca artikel Jangan Tertipu, Begini Cara Membuat Ular Berjalan Di Atas HP Android setelah melihat yang seperti ini lagi abaikan saja. Dan jika sudah tahu janganlah ikut ikuta menipu oranglain juga.

Related

Teknologi 4337947167136591764

Post a Comment

emo-but-icon

item