Keajaiban Rezeki, Punya Kerja dan Anak Setelah Shalat Dhuha


Beritabawean.com - Kisah ini di ceritakan KH. Yusuf Mansur, bahwa ada seorang pemuda mendengar tausiyah dari seorang ustadz tentang keajaiban shalat Dhuha yang bisa membuka dan memperlancar rezeki, pemuda ini bertanya dalam dirinya " Kalau seperti saya yang tidak punya kerja lalu apa rezekinya ?" melihat kondisi dirinya yang saat belum punya kerja. Namun karna yakin apa yang di sampaikan dalam tausiyah yang dia dengar lalu dia menjalankan dan membiasakan shalat sunah yang punya pahala senilai 360 sedekah ini.

Setelah dia menjalankan shalat Dhuha dengan rutin dengan penuh keyakinan, tidak lama ternyata dia benar benar mendapatkan rezeki berupa pekerjaan. iya akhirnya dia bekerja. Setelah sekian lama bekerja, kesibukan menghampirinya, karena kesibukannya shalat sunnah Dhuha mulai jarang dia kerjakan dan bahkan sudah tidak mengerjakannya lagi. Seiring dengan berhentinya mengerjakan shalat Dhuha kerjaannya juga hilang dari tangannya, dia kembali menjadi pengangguran.

( Baca Juga : Gadis Ini Hapus Semua Foto Tanpa Hijab Di Medsos Setelah Mimpi Mengerikan )

Saat dalam keadaan menjadi pengagguran dia kembali ingat dengan Shalat Dhuha, lalu dia kembali mengerjakannya dengan rutin seperti dulu, dan ajaibnya dia kembali mendapatkan pekerjaan. “Kini, ia menjadi direksi di sebuah perusahaan ekspedisi nasional,” kata Ustadz Yusuf Mansur tanpa menyebut nama pemuda itu seperti dilansir dari Kisah Hikmah.

Dilain kisah, KH. Yusuf Mansur kembali bercerita suatu ketika setelah shalat Jum'at ada seseorang yang mendatanginya. lalu orang tersebut mengatakan sesuatu.

“Ustadz, ternyata shalat dhuha tidak hanya mendatangkan rezeki. Tapi juga anak” mendengar pernyataan tersebut KH. Yusuf Mansur bertanya kepada orang tersebut.

" Bagaimana Ceritanya ? "

“Saya tidak punya anak, Ustadz. Dan saya kesulitan sholat tahajud. Saya pikir, kalau saya kehilangan shalat tahajud, masa saya juga kehilangan sholat dhuha? Maka saya mendawamkan shalat dhuha,” tuturnya.

Di setiap selesai shalat Dhuha, orang tersebut selalu berdoa kepada Allah agar dikaruniai seorang anak. seakan dia tidak pernah lelah, setelah Dhuha minta anak, selesai Dhuha minta anak. Setelah satu tahun dia rutin menjalankan shalat Dhuha akhirnya apa yang dia minta dikabulkan oleh Allah.

“Setelah satu tahun, Ustadz, alhamdulillah saya dikaruniai anak. Jadi anak saya ini hasil dhuha, Ustadz,” simpulnya.

“Alhamdulillah. Itu juga bagian dari rezeki. Karena anak itu juga disebut manusia sebagai rezeki,” sahut Ustadz Yusuf Mansur.




Related

Islam 8462405791483436451

Post a Comment

emo-but-icon

item