Arif Rasyidi Mantan Kapolsek Sangkapura Dan Tambak Siap Bertarung Di Pileg 2019

Beritabawean.com - Walaupun agenda pemilu legislatif (pileg) di Kabupaten Gresik masih terbilang lama yakni tahun 2019 mendatang, namun manuver politik terlihat sudah mulai nampak.

AKP (Purn) Arif Rasyidi yang pernah menjabat sebagai kapolsek di dua kecamatan pulau Bawan Sangkapura dan Tambak berencana ikut meramaikan pileg 2019, dirinya akan maju sebagai calon legislator dari partai Demokrat untuk daerah pemilihan Bawean.



Ketertarikan putra asli Bawean ini untuk terjun di dunia politik didasari kecintaannya untuk selalu mengabdi kepada pulau Bawean. Dia mengaku sudah banyak ide ide untuk membangun pulau Bawean lebih maju.

 " Saya ingin berbuat banyak untuk pulau Bawean, ya mungkin dengan menjadi anggota legislatif saya bisa mewujudkan keinginan itu " tuturnya kepada beritabawean.com

Sembari menunggu tahun 2019, sementara ini dirinya sedang menekuni profesinya barunya sebagai advokat " Sementara ini saya di advokat untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan hukum". pungkasnya.

Melalui pesan singkat, AKP (Purn) Arif memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Bawean agar kelak terpilih menjadi anggota legislatif.


Related

Editor's Pick 1269983692072689048

Post a Comment

emo-but-icon

item