Ngeri, Hati Hati Ada Garam Mengandung Serbuk Kaca

Beritabawean.com - Mahalnya harga garam dimanfaatkan orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengoplos garam dengan barang berbahaya. baru baru beredar video adanya garam yang di oplos dengan bahan lain yaitu serbuk kaca.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Ajeng Kusuma. Video ini diungga olehnya Minggu 13/08/2017, saat berita ini dimuat video itu sudah di bagikan puluhan ribu kali dan sudah dilihat 3 juta view.



Dalam rekaman video itu Ajeng Kusuma ingin menunjukkan adanya campuran bahan lain dalam garam kemasan ini. dalam statusnya yang di update bersama video tersebut dia menulis

" Ternyata bener garam kemasan kuning cap KERAPAN SAPI ada kacanya sama cap SARCIL yg wadahnya warna biru, saya buktikan sendiri sama ibu saya di dapur.. abaikan suara ibu dan bibik saya ya #sekedarinformasi ".



Jika kita benar benar seksama memperhatikan video tersebut memang terlihat serpihan serpihan kecil yang bening seperti kaca. Namun untuk lebih meyakinkan sebaiknya anda mencobanya dirumah.

Memang, sejak naiknya harga garam dipasaran, banyak pesan berantai via WhatsApp yang mengungkapkan merek tersebut terindikasi palsu dan bercampur dengan serpihan kaca. Namun janganlah mudah percaya sebelum mencobanya sendiri. bisa saja itu adalah persaingan bisnis antar pengusaha garam.




Related

Editor's Pick 5977231255709294318

Post a Comment

emo-but-icon

item