Sangkapura Langka BBM, Tambak Aman

Beritabawean.com - Sudah hampir lima hari wilayah kecamatan Sangkapura mengalami kelangkaan BBM. Hampir diseluruh kios kios bensin eceran hanya terlihat botol botol kosong. kelangkaan ini menyebabkan harga bensin di wilayah Sangkapura melambung, yang semula pengecer menjual dengan harga 8.500 saat ini penjual yang masih memiliki stok menjual dikisaran harga 10.000 hingga 12.000.




Namun kelangkaan ini hanya terjadi diwilayah kecamatan Sangkapura saja, sedangkan stok di kecamatan tambak aman. " Di tambak tadi malam waktu saya kesana stoknya masih banyak " Ungkap Sulaimi kepada beritabawean.com

Ririn warga kecamatan Tambak juga heran dengan kelangkaan bensin diwilayah Sangkapura " Di Tambak banyak kok stoknya ". Ungkapnya penasaran.

Dikutip dari Jawapos, H. Walid Agen BBM di wilayah Bawean membenarkan adanya kelangkaan bensin, dia juga belum bisa dipastikan kapan ada kiriman "Agen sudah hampir 2 minggu yang habis, sedangkan pengecer sudah hampir seminggu lamanya,"ungkapnya.

Hatimah, salah satu penjual bensin mengku sudah lama tidak menjual bensin lantaran stok yang habis. "Sampai sekarang belum ada bensin sehingga banyak warga yang resah,"katanya.

Kelangkaan BBM bukanlah pertama kali terjadi di pulau Bawean, terutama saat cuaca tidak bersahabat, namun tetap saja kelangkaan BBM membuat masyarakat was was, karena bisa saja kelangkaan ini menyebabkan tergangguannya aktifitas sehari hari mereka.




Related

Editor's Pick 8753908313446606556

Post a Comment

emo-but-icon

item