Monday, 9 October 2017

18 Cara Tampil Cantik Dan Natural Sepanjang Hari

Beritabawean.com - Tampil cantik serta natural setiap hari merupakan impian setiap wanita. Namun kabanyakan diantara kita tidak mengetahui cara untuk menerapkan hal itu. Cantik tidak harus identik dengan polasan make – up pada wajah kita, tapi cantik yang sesungguhnya berasal dari diri kita dengan cara menjaga kesehatan, memberikan nutrisi yang cukup, dan berperilaku yang baik.



Pastinya kita bertanya – Tanya bagaimana mungkin seorang wanita bisa tampil cantik tanpa polesan make – up? Tentu saja bisa, dan disini kami akan membagikan beberapa tips cara untuk tampil cantik dan natural setiap hari.

Bagaimana Agara Selalu Tampil Cantik Dan Natural ?


1 | Murah senyum

Ada yang bilang senyum itu ibadah, tidak ada salahnya kan jika kita mempraktekkannya. Disamping dapat pahala penampilan kita akan tampak lebih cantik dan natural.
Senyuman juga dipercaya sebagai solusi untuk terhindar dari stress dan beberapa gangguan psikologis lainnya.

2 | Selalu menjaga kebersihan

Cara ini sangat penting, karena tidak seorang pun yang suka dengan sesuatu yang jorok. Terutama pada bagian gigi dan mulut, jangan sampai ketika anda berbicara mulut kita mengeluarkan aroma yang tidak sedap atau jangan sampai muncul noda pada gigi kita.
Perlu anda ketahui bahwa cara sehat merawat gigi dan mulut dengan cara menjaga kesehatan rongga mulut, dan menyikat gigi minimal 2 kali sehari.

Baca Juga :
12 Cara Alami Merawat Kulit Wajah Agar Selalu Tampak Putih Bersinar
4 Kebiasaan Sederhana Yang Bikin Kulit Cantik Dalam Waktu Seminggu

3 | Perhatikan bibir

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang sangat menonjol. Maka dari itu rawatlah bibir anda semaksimal mungkin agar tetap terlihat merah merona.

4 | Istirahat yang cukup

Sesibuk apa pun kita jangan sampai lupa akan istirahat, Luangkan waktu anda untuk tidur. Banyak manfaaat yang akan anda dapatkan jika cukup dalam beristirahat, salah satunya adalah tenaga akan pulih kembali setelah melakukan berbagai aktivitas dan dengan anda cukup tidur kolagen yang berperan untuk kesehatan pada kulit anda akan kembali normal.

5 | Perhatikan gaya rambut

Jangan sampai anda tampil dengan keadaan rambut yang acak – acakan. Gaya rambut sangat berpengaruh dalam berpenampilan kecuali bagi anda yang memakai hijab. Sesuaikan gaya rambut dengan karakter muka anda atau ikuti gaya rambut yang lagi booming. Tapi jangan lupa jaga juga kesehatan rambut dengan cara merawat dan memberikan nutrisi yang cukup.

6 | Olah raga

Bentuk tubuh yang ideal bisa anda dapatkan dengan cara rutin berolah raga. Jika anda rutin dalam berolah raga bukan hanya tubuh yang sehat yang akan anda dapatkan, tapi kulit akan lebih kencang dan juga menjaga keremajaan kulit anda.

7 | Tampil percaya diri

Bagaimanapun keadaan anda usahakan selalu tampil percaya diri, karena tidak ada gunanya kita memiliki tubuh cantik jika kita tidak bisa tampil percaya diri. Sebaliknya sekalipun keadaan kita tidak seperti yang kita inginkan tetapi jika kita selalu percaya diri dalam berpenampilan maka orang lain yang melihat kita akan ikut senang.

8 | Konsumsi air putih

Konsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari, dengan terpenuhinya ion dalam tubuh anda, maka keadaan tubuh akan lebih stabil. Air yang anda minum dapat bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh lewat urin dan keringat. Dan air dalam tubuh juga dapat menjaga kelembaban kulit.

9 | Padukan warna yang pas dalam berpakaian

Jadilah diri kamu sendiri dan dengan stayle yang anda sukai, jangan gampang meniru gaya orang lain. Perbanyak wawasan tentang fashion dengan cara sering melihat majalah, atau selalu update berita tentang fashion dll. Jika anda pas dalam berpakaina maka dengan sendirinya anda akan lebih cantik, natural dan tentunya lebih percaya diri.

10 | Hindari kebiasaan buruk

Jangan lakukan hal – hal yang akan mengurangi kecantikan dan menurunkan kepercayaan diri anda. Misalnya saja kentut sembarangan, ngupil, ketawa yang berlebihan dll. Dan biasakan anda untuk tampil lebih anggun.

11 | Menjaga aroma tubuh

Seseorang tidak akan tampil cantik atau percaya diri jika tubuh anda tidak wangi. Oleh karena itu jaga dan rawatlah tubuh anda agar selalu tampil wangi dan menawan dan gunakan parfum untuk mengharumkan aroma tubuhmu sehingga orang disekitar anda  tidak akan terganggu.

12 | Penuhi vitamin dalam tubuh

Menjaga tubuh tidak hanya cukup dari luar saja, namun dari dalam juga harus kita rawat. Salah satunya dengan cara mngkonsumsi vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin E atau B komleks yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Dan juga lakukan perawatan alami untuk menjaga keremajaan kulit anda.

13 |  Rajin merawat kulit

Cara merawat kulit bisa anda lakukan dengan cara yang alami. seperti mandi air hangat, dengan teratur mandi air hangat kotoran yang menempel pada kulit anda akan lebih mudah luntur dan gampang dibersihkan. Selain itu anda juga bisa mencoba luluran, nah luluran disini juga bisa anda lakukan secara alami, misalkan dengan cara memakai ekstrak bengkoang dan serbuk kayu manis.

14 | Tambahkan aksesoris

Pepatah mengatakan “taman tanpa bunga bagai sayur tanpa garam” begitu juga dengan cara berbusana, jika anda tidak memadukan sedikit aksesoris pada pakaian anda maka kurang lengkap dan kurang enak dipandang.
Untuk memadukan aksesoris yang pas anda bisa meminta pendapat orang terdekat seperti saudara, teman dll. Nah, mulai sekarang belajarlah cara berbusana yang bagus dan cara memadukan sedikit aksesoris.

15 |  Berpenampilan anggun

Anggun tidak harus memakai baju serta aksesoris yang serba mahal. Tetapi berpenampilan anggun harus selalu menciptakan suasana yang hangat dimanapun anda berada seperti dengan ber  prilaku yang baik, mempunyai etika yang baik dan selalu menjaga gaya bicara dalam bergaul.

16 | Bangun pagi

Dalam agama pun sudah dianjurka kebiasaan bangun pagi yaitu dengan diwajibkannya sholat subuh. Tetapi disamping itu kebiasaan bangun pagi juga akan dapat membuat tubuhmu semakin sehat, terhidar dari stress, dan yang tak kala penting bangun pagi dapat mengencangkan kulit anda.

17 | Mencuci wajah

Mencuci wajah dapat anda terapkan minimal 3 kali dalam sehari. Kotoran atau bakteri yang menempel pada kulit wajah dapat anda bersihkan dengan cara rutin mencuci wajah apalagi jika anda menggunakan sabun untuk pencuci wajah. Tetapi jangan terlalu sering menggunakan sabun pencuci wajah karena akan membuat kulit wajah anda gampang kering dan kehilangan kelembabannya, cukup anda menggunakan sabun pencuci muka 2 kali sehari.

18 | Hindari lipstick

Tidak menggunakan lipstick bukan berarti anda harus membiarkan bibirmu kering atau hitam. Tapi anda dapat merawat bibirmu dengan cara yang alami, atau cukup anda olekan sedikit madu pada bibir anda agar terhindar dari pecah – pecah.

Nah, bagaimana tip – tips yang telah kami sajikan? Silahkan anda pilih cara mana yang anda sukai dan dapat dipraktekkan. Dan semoga apa yang telah kami sajikan dapat bermanfaat untuk semua.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
[Click Here(Close)]