Saturday, 28 October 2017

Pulau Di Bawean Ini Tidak Berpenghuni Tapi Selalu Ramai Dikunjungi

Beritabawean.com - Destinasi wisata pulau Bawean memang mengiurkan siapa saja, bagaimana tidak? puluhan desatinasi wisata tersedia di pulau ini, ibarat pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. ya dengan hanya berkunjung di satu pulau ini, kita bisa menikmati berbagai pesana wisata, mulai pantai, terjun, wisata bawah laut, gunung, Binatang endemik dan sebagainya.



Wisata yang tersedia tidak hanya berada di pulau Baweannya saja, tapi juga pulau pulau kecil yang tidak kalah mempesonanya dengan tempat wisata yang ada di pulau Bawean itu sendiri, bahkan ada salah satu pulau disekitar Bawean yang tidak berpenghuni namun selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara yaitu Pulau Noko Gili.

Baca Juga :
Wisatawan Akui Pulau Bawean Miliki Wisata Yang Super Lengkap, Tapi Sayang...
Noko Selayar Bawean, Tempat Wisata Dengan Hamparan Pasir Putih Yang Indah

Pulau Noko merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada dipulau Bawean, hampir setiap hari pulau ini selalu dikunjungi warga terlebih saat liburan tiba, seperti liburan hari raya, pulau kecil ini sesak penuh dengan manusia.

Selain itu pulau ini sering menjadi tempat acara acara resmi seperti acara pemerintah provinsi Jawa Timur, Kabupaten Gresik dan dinas dinas yang lainnya, dan beberapa kali tempat ini menjadi tempat upacara resmi peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Meamang berwisata kepulau Bawean tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi pulau ini, pemandangan yang eksotis bisa dilihat dari berbagai penjuru, hamparan pasir putih dan bersih membentang dari ujung ke ujujung pulau ini. Desiran ombak dan angin sepoi sepoi akan membuatmu betah berlama lama. Sangat cocok buat tempat bersantai sambil menikmati pantai, terlebih saat ini pohon cemara sudah mulai rindang semakin menambah pesona pulau ini. Air laut yang ada sekilingnya pun bersih dan bening. membayangkan saja sudah begitu menarik apalagi benar benar berkunjung kesana.

Untuk bisa mencapai pulau ini, anda harus menaiki perahu dari jembatan apung pamona, disana sudah tersedia banyak perahu yang siap mengantarkan kesana. Hanya dengan 300 ribuan anda sudah bisa mencapai ke pulau ini. Selamat berwisata !


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
[Click Here(Close)]