Kunjungan ke Malaysia Atas Biaya Pribadi

Beritabawean.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyatakan bahwa kunjungan ke negeri jiran dalam rangka memenuhi undangan warga Gresik di Malaysia. Dipastikan segala biaya untuk kegiatan ini murni diluar dinas. “Biaya perjalanan menggunakan uang saku pribadi tidak dibiayai APBD,"tegasnya.

Wakil Rakyat : Anggota DPRD Gresik H Subki salah satu yang ikut dalam kunjungan bupati di Malaysia. (Dok/Radar Gresik)
Ikut dalam rombongan bupati 2 anggota DPRD Kabupaten Gresik, yaitu Asroin Widyana anggota Fraksi Partai Golkar bersama H. Subki anggota Fraksi Partai Demokrat. Asroin dalam sambutannya menegaskan kembali perjalanan Bupati bersama rombongan ke negeri jiran Malaysia dalam rangka memenuhi undangan warganya. "Beliau sangat cinta kepada seluruh warganya, termasuk di Malaysia juga dikunjungi setelah menerima undangan,"katanya.

Baca Juga :
Jelang Maulid, Hunian Penginapan Meningkat
Direktur Terisi, RSUD Umar Mas’ud Beroperasi
Prihatin Gaji Guru Madrasah Rendah, KABISTA Gagas Gerakan Peduli Guru

Adapun perjalanan ke Malaysia, menurutnya bukan kunjungan dinas sehingga seluruh pembiayaan tidak ditanggung anggaran APBD. "Tapi biaya murni dari uang pribadi, bukan menggunakan keuangan APBD,"tegasnya.

H. Subki anggota Fraksi Partai Demokrat dalam pertemuan memberikan apresiasi atas keberhasilan pemerintah kabupaten Gresik dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Menurutnya keberhasilan Bupati Gresik membangun daerah sudah terbukti. Apalagi di Pulau Bawean, sudah banyak buktinya, sekarang sudah beroperasi bandara Harun Thohir, pembangunan jalan lingkar, pengoperasian RSUD Umar Mas'ud, serta lain-lainnya.

Sumber = Jawapos.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==