2 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Yang Terbukti Membayar

  • Bagikan

 Apakah Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang rupiah yang terbukti membayar ? maka Anda tepat telah membuka artikel ini karena kami akan mengulasnya di artikel berikut cara mendapatkan uang diaplikasi ini.

2 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Yang Terbukti Membayar

Sebenarnya banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda dapatkan di Google Playstore, namun terkadang setelah kita mengumpulkan banyak penghasilan namun ternyata tidak bisa dicairkan. Oleh karena itu jika Anda bingung aplikasi mana saja yang sudah terbukti membayar maka bisa mencoba mendulang rupiah di 2 aplikasi ini.

2 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Yang Terbukti Membayar

Aplikasi MyBeb

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Tiktok dan juga Snack Video bedanya di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan penghasilan. Aplikasi ini sudah ada di Google Playstore jadi aplikasi ini sudah terbukti aman diinstall diperangkat Anda.

Ada dua cara mendapatkan penghasilan di aplikasi ini yaitu menjadi konten kreator dan yang kedua dari mengundang teman untuk mengintall aplikasi My Beb ini.

Kalau aplikasi lain membayar dengan koin atau poin maka di aplikasi Mybeb dibayar dengan menggunakan Gift ( Hadiah ) 1 Gift yang didapatkan sama dengan 1 Rupiah.

Kelebihan Aplikasi MyBeb Dengan Aplikasi Lainnya

  • Pertama aplikasi MyBeb terintegrasi dengan aplikasi pembayaran yaitu SpeedCash jadi penghasilan dari aplikasi ini bisa Anda tukar dengan pulsa atau bisa Anda cairkan ke aku e wallet Anda seperti aplikasi dana, ovo dan yang lainnya
  • Dalam mengundang teman Aplikasi ini sangat mudah Anda tidak perlu memasukkan kode undangan ketika ada teman yang mendaftar di aplikasi lewat link referal yang Anda bagikan maka Anda akan mendapatkan 1000 Gift.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi MyBeb

  • Silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi Mybeb disini
  • Selanjutkan silahkan mendaftar menggunakan HP atau yang lainnya
  • Nah selanjutnya mulai upload video nantinya ketika ada orang yang memberikan Gift, like dan komen maka Anda akan mendapatkan 1 Gift.

Cara Undang Teman Di Aplikasi MyBeb

Cara lainnya untuk mendapatkan Gift adalah dengan mengundang teman untuk mendownload aplikasi MyBeb. Cara mengundang teman di aplikasi MyBeb adalah sebagai berikut :
  • Buka Aplikasi MeyBeb
  • Silahkan klik menu profil maka Anda akan melihat kode undangan dan silahkan copy linknya atau klik Link Sekarang maka Akan di direct ke berbagai aplikasi seperti wahatsapp, facebook dan yang lainnya.

Cara Mencairkan Penghasilan Uang Di Aplikasi MyBeb

Untuk mencairkan penghasilan atau menukan Gift yang didapatkan maka silahkan klik Menu Deals di bawah maka Anda akan melihat tampilan dari Speedcash. Untuk menukarkan Gift silahkan klik Tukar Saldo.
Masukkan berapa Gift yang akan Anda tukarkan, kemudian masukkan PIN dan lalu klik Konfirmasi dan tidak menunggu lama maka Gift sudah menjadi saldo SpeedCash.

Aplikasi KatKat

Aplikasi kedua yang terbukti membayar, selama saya menggunakan aplikasi KatKat sudah berhasil 2 kali mencairkan saldonya. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Google Playstore jadi aplikasi sudah aman di install di HP.
Untuk mendapatkan uang di aplikasi KatKat ada dua misi yang harus kalian lakukan yaitu dengan menonton video. Nantinya setiap menonton video di aplikasi ada seperti tampilan koin yang berbutar nah ketika Anda menonton video pertama kali akan mendapatkan maka akan mendapatkan tambahan 300 koin.
Cara kedua mendapatkan uang lewat aplikasi ini dengan mengundang teman. Berbeda dengan aplikasi MyBeb setiap Anda berhasil mengundang teman menginstall aplikasi ini maka Anda akan terus mendapatkan persen dari penghasilan teman yang kita undang.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi KatKat

  • Silahkan Anda download aplikasi KatKat disini
  • Kemudian silahkan Daftar
  • Kemudian masukkan kode undangan K00252645 untuk mendapatkan tambahan poin
  • Dan selanjutnya tinggal menonton video saja dan juga ajak temanmu untuk mendownload aplikasi ini juga

Cara Menarik Penghasilan Di Aplikasi KatKat

  • Silahkan buka icon profil di bawah
  • Lalu klik menu Tarik Saldo, di tampilan penarikan saldo Anda akan melihat berapa poin yang Anda kumpulan dan kemudian pilih penarikan yang Anda inginkan dari mulai 20.000 point = Rp 284. Untuk 100.000 maka bisa tarik ke rupiah 1.422, dan 500000 point sama dengan 711000 point dan 200000 sama dengan 28.442
  • kemudian silahkan pilih nominal yang Anda inginkan lalu klik di bawah Tarik Saldo dan silahkan tunggu pencairan.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=2V6_Cu-WhyY]

Akhir Kata

Demikianlah ulasan saya tentang aplikasi penghasil rupiah, bagaimana ?  mudah bukan ? silahkan maksimalkan karena jika Anda maksimalkan maka penghasilan akan mendapatkan uang dari dari internet akan banyak juga hasilnya.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *